Senin, 28 Desember 2015

T A K U T

Yang kutakutkan kamu akan menghilang begitu saja. Tanpa perkataan, dan tanpa alasan.
Yang kutakutkan kamu akan menghilang begitu saja. Menyisakan sebuah mimpi indah yang dulu pernah kubuat sedemikian rupa.
Yang kutakutkan kamu akan menghilang begitu saja. Seperti asap yang tertiup angin, yang menjadikannya tiada.
Aku takut suatu saat nanti lupa akan raut wajahmu.
Aku takut suatu saat nanti aku tidak bisa mendengar suaramu.
Aku takut suatu saat nanti aku tidak dapat melihat senyummu.
Aku takut
Sangat takut
Kalau suatu saat nanti, yang kutemukan tentang dirimu hanyalah sebuah kenangan tanpa bekas.
Yang kutahu aku takut kehilanganmu ...
Tetaplah disini, bersamaku.
Menjalani hari dengan berceloteh ria bersamaku.
Aku janji tidak akan banyak bicara seperti biasanya.
Aku janji tidak akan bertingkah menyebalkan seperti biasanya.
Aku janji tidak akan membantah perkataanmu seperti sebelum-sebelumnya.
Tapi apa bisa kamu janji agar tidak menghilang dan tetap disini bersamaku?
Karena aku hanya takut, semua mimpi buruk itu menjadi nyata.
Jadi dekaplah aku, peluklah aku agar aku yakin bahwa kamu masih disini, akan terus disini bersamaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar